Galeri Gugatan TUN

Kesempatan Magang di Kantor Walhi Aceh

Banda Aceh, 15/7/2016

Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Eksekutif Daerah Aceh membuka kesempatan magang di kantor Walhi Aceh bagi staf atau jaringan lembaga anggota Walhi di seluruh Aceh. Ada lima bidang yang bisa dipilih oleh peserta yaitu bidang advokasi dan kampanye, bidang pendidikan lingkungan, bidang database dan informasi, bidang keuangan, dan bidang administrasi. Khusus untuk bidang pendidikan lingkungan, Walhi Aceh mengelompokan ke dalam beberapa sub-bidang yaitu kehutanan, perkebunan, pertambangan, bencana, iklim, kelautan dan pesisir, serta sub-bidang tata ruang.

Adapun syarat khusus bagi peserta adalah peserta merupakan staf/jaringan lembaga anggota Walhi Aceh yang dibuktikan dengan surat rekomendasi dari lembaga tersebut. Selain surat rekomendasi, calon peserta magang juga harus mengisi formulir pendaftaran, surat pernyataan, foto copy KTP, dan pasphoto warna ukuran 3×4 cm (download file). Semua persyaratan tersebut dikirimkan ke email programmagang.walhiaceh@gmail.com, pendaftaran di buka mulai tanggal 15 Juni – 5 Agustus 2016.

Periode magang selama 3 bulan, terhitung bulan agustus – oktober 2016. Selama program magang, Walhi Aceh menyediakan beberapa fasilitas untuk peserta seperti tempat penginapan, internet, ruang kerja, dan fasilitas perpustakaan. Sedangkan kebutuhan lain sepenuhnya menjadi tanggungjawab lembaga pengusul atau peserta magang itu sendiri.[]

Download:

FORMULIR PENDAFTARAN

BROSUR PROGRAM MAGANG

Baca:  Zazuli Itu Seorang Pejuang Lingkungan Hidup Bukan Pelaku Kriminal

Komitmen Bersama

Komitmen Bersama