Galeri Gugatan TUN

Team UKM PA LH Alaska Umuslim Berhasil Tancapkan Sang Saka Merah Putih di Puncak Gunong Goh

Bireuen – Dengan semangat muda yang bergelora, Rizki Fajar yang merupakan ketua tim, bersama dengan delapan temannya yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pecinta Alam (PA) Lingkungan Hidup (LH) Alaska Universitas Almuslim (Umuslim), pada Sabtu, (15/8/2015) pukul 08.57 WIB mulai menapaki puncak Gunong Goh yang terletak di Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen. Dengan satu tekad, mengibarkan sang saka merah putih di puncak Gunong Goh.

Ekspedisi yang dinamai “Menapaki Puncak Seribu Tanda Tanya” itu akhirnya berhasil menancapkan sang saka merah putih di puncak Gunong Goh, tepat pada hari peringatan ulang tahun Indonesia ke 70.

IMG_20150818_225052

Salah seorang dosen pembina Mapala Alaska Umuslim, Rahmad, S. Sos., MAP yang menghubungi juangnews.com Selasa, (18/8/2015) mengatakan, kegiatan ekspedisi itu, selain dalam rangka memperingati HUT RI 17 Agustus, juga sekaligus dalam rangka 10 tahun berdirinya UKM PA LH Alaska.

“Alhamdulillah, anak-anak berhasil menancapkan bendera merah putih di puncak Gunong Goh, luar biasa,” kata Rahmad mengabarkan.

IMG_20150818_225028

Rahmad juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut juga didukung oleh banyak pihak, seperti Polres Bireuen, Kodim 0111 Bireuen,  Pemda Bireuen, PT.Takabeya, PT.Krung Meuh, Walhi Aceh, dan Biroad.

“Ini merupakan dukungan luar biasa, terimakasih buat lembaga dan organisasi yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini sukses. Mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut,” kata Rahmad.

Sumber: http://www.juangnews.com/team-ukm-pa-lh-alaska-umuslim-berhasil-tancapkan-sang-saka-merah-putih-di-puncak-gunong-goh/

Baca:  Emil Salim: KEL Harus Masuk Dalam Qanun RTRW Aceh

Komitmen Bersama

Komitmen Bersama